Tips Dekorasi Rumah | Menghias Ruangan Kamar Tidur, Ruang Tamu, Kamar Mandi, Dapur, Ruang Keluarga, Ruang Makan, Taman untuk Rumah Mewah, Minimalis dan Mungil

  • Breaking News

    Minggu, 02 Oktober 2016

    Tips Dekorasi Interior Ruang Tamu

    Tips Dekorasi Interior Ruang Tamu

    Dekorasi ruang tamu dengan Hiasan dinding ruang tamu Sempit akan terasa Lapang, hiasan ruang tamu pada dekorasi ruang tamu kecil menghasilkan dekorasi ruang tamu minimalis, menjadikan dekorasi ruang tamu terasa sederhana namun mewah. Tips Desain dan Dekorasi Ruang Tamu Minimalis yang terasa Modern. Ruang tamu merupakan area utama yang dilihat oleh setiap orang yang memasuki rumah kita, tentunya rumah yang bernuansa Minimalis seperti Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Moderan. Penataan ruang tamu yang bagus akan menghasilkan yang bagus pula. 

    Rumah Minimalis biasanya sudah memiliki desain ruang tamu yang minimalis pula, namun agar tidak terlihat monoton dan itu-itu saja tentu anda harus mendesain ulang sehingga terlihat berbeda dan unik dari rumah-rumah minimalis disekitar tempat tinggal anda. Dalam mendekorasi ruang tamu minimalis pemilihan perabot hendaklah yang penting-penting saja sehingga tidak menghilangkan kesan elegan, sederhana dan modern di rumah anda. Pemilihan warna, penataan lampu, hiasan dinding dan sofa juga memegang peran vital untuk model ruang tamu yang minimalis.

    Adapun hal-hal yang harus diperhatikan dalam mendekorasi ruang tamu minimalis adalah sebagai berikut :

    Dekorasi Interior Ruang Tamu Minimalis
    Desain ruang tamu minimalis semua perabotan seperti sofa, meja, hiasan dinding, tv dan lain-lain haruslah ditata dengan rapi. Selain itu untuk menambah kesan minimalis pada ruang tamu dan mengakali bentuk lantai atau keramik yang kurang sesuai dengan tema ruang tamu yang sedang didesain, anda bisa menambahkan karpet di bawah sofa dengan pemilihan warna yang gelap, dan sebisa mungkin hindari memasang terlalu banyak pernak-pernik dan hiasan dinding maupun pemasangan jam karena hal tersebut akan membuat ruangan terkesan penuh.

    Penggunaan Perabotan
    Rumah minimalis ataupun ruang tamu minimalis akan tercermin dari perabotan yang digunakan. Oleh sebab itu kita harus benar-benar melakukan pemilihan perabotan yang tepat yang akan digunakan di ruang tamu. Pemilihan meja, sofa juga harus bertemakan minimalis seperti terbuat dari kayu, aluminium serta pemilihan warna yang cocok dengan konsep minimalis. Selain itu yang perlu diperhatikan juga, jangan terlalu banyak menambahkan perabotan ke ruang tamu termasuk hiasan-hiasan kecil yang dapat merusak konsep anda.

    Pemilihan dan Penyesuaian Warna
    Ruang tamu minimalis akan sangat terlihat dari penggunaan dan sentuhan warna yang melekat, baik itu warna dindingnya, keramiknya, karpet, perabotan dan sebagainya. Usahakan untuk memilih warna yang agak gelap atau warna yang soft (lembut) dan elegan tentunya.

    Desain Lantai dan Atap
    Pemilihan lantai marmer yang tepat akan semakin menambah kesan minimalis pada ruang tamu dan rumah minimalis anda. Selain itu atap ruangan yang tinggi dan pemilihan lampu yang unik dan penerangan yang pas juga akan menambah kesan full minimalis ruang tamu anda.


    Berikut  Koleksi Desain Interior Ruang Tamu Minimalis Terbaru yang bisa anda jadikan Referansi dalam dekorasi ruang tamu dan hiasan dinding ruang tamu, dekorasi ruang tamu sederhana,dekorasi ruang tamu kecil minimalis :













    Demikian Tips Dekorasi Interior Ruang Tamu yang berisikan Koleksi Desain dan Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Terbaru 2016. Semoga bermanfaat bagi saya dan pembaca.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Culture